TA..OOOOOOOOO..TA..kok susah banget…

Agustus 30, 2007 at 2:33 pm (Uncategorized)

ternyata TA itu tak semudah yang aku bayangkan..apalagi mencari judul sesuai dengan keinginan kita… padahal sudah berapa dosen yang aku hadapi tuk minta judul tapi belum juga ada yang sesuai dengan yang aku inginkan,sudah berapa website yang aku buka tuk nyari judul tapi tetap aja nggak sesuai yang aku inginkan,,apa mungkin akunya yang nggak bisa ya???bisa aja sich….(he…)

aku sih maunya ke sistem pakar terutama dibidang kesehatan, tapi topiknya apa ya????

duh..emang kok TA itu susah banget..sampai aku berpikir “mungkin ada orang yang lama kuliah hanya gara2 mengerjakan TAnya?ada nggak ya??”

TA..oOOOOO…TA ..kok susah banget

Iklan

Permalink 2 Komentar